Beranda | Artikel
Aqidah Ahlussunnah terhadap Al-Quran - Bagian ke-2 - Kitab Aqidah As-Salaf Ashabul Hadits (Ustadz Dr. Muhammad Nur Ihsan, M.A.)
Jumat, 10 April 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Muhammad Nur Ihsan

Pengajian Islam oleh: Ustadz Dr. Muhammad Nur Ihsan, M.A.

Ringkasan Pengajian Pengajian Kitab Aqidah As-Salaf wa Ashabul Hadits (عقيدة السلف أصحاب الحديث

Aqidah Ahlussunnah terhadap Al-Qur’an (Bagian ke-2)

Telah dijelaskan sebelumnya oleh Imam Abu ‘Utsman Ismail Ash-Shabuni rahimahullah bahwa Al-Qur’an Al-Karim adalah kalamullah, bukanlah makhluk. Dalam kondisi bagaimanapun Al-Qur’an tetap saja kalamullah.

Beliau juga menjelaskan bahwa barangsiapa yang mengira melafadzkan Al-Qur’an (bacaan seseorang dengan Al-Qur’an) adalah makhluk yang dia maksud adalah Al-Qur’an itu sendiri, maka sungguh ia telah mengatakan bahwa Al-Qur’an itu adalah makhluk. Dan ini merupakan pemahaman yang sesat.

Bagaimana penjelasan dari pembahasan ini? Silakan simak penjelasan Ustadz Muhammad Nur Ihsan di dalam rekaman pengajian yang penting ini. Download pengajian tersebut dan simak pula tanya jawab seputar aqidah yang dijawab langsung oleh pemateri.

Dengarkan dan Download Pengajian Pengajian Kitab Aqidah As-Salaf wa Ashabul Hadits (عقيدة السلف أصحاب الحديث)

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan hasil rekaman ataupun link download kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/12816-aqidah-ahlussunnah-terhadap-al-quran-bagian-ke-2-kitab-aqidah-as-salaf-ashabul-hadits-ustadz-dr-muhammad-nur-ihsan-ma